[vc_row][vc_column][vc_column_text]Fungsi BiOmega USANA. Kandungan utama dari BiOmega USANA adalah minyak ikan. Minyak ikan bisa didapat melalui konsumsi ikan atau dengan mengkomsumsi suplemen. Ikan mengandung minyak yang sangat berguna bagi kesehatan kita yang dikenal dengan Asam Lemak Omega-3. Ikan yang banyak mengandung Asam Lemak Omega-3 diantaranya adalah ikan kembung, ikan haring, tuna, salmon, kod, dan lemak ikan paus.

Terdapat dua jenis Asam Lemak Omega-3 yang paling penting yaitu EPA (Eicosapentaenoic Acid) dan DHA (Docosahexaenoic Acid). Berdasarkan hasil studi dari Universitas Harvard, kekurangan Asam Lemak Omega-3 merupakan penyebab kematian keenam di Amerika. Apabila Anda tidak cukup mengkonsumsi ikan setiap harinya, sebagai gantinya Asam Lemak Omega-3 dapat Anda dapatkan dari suplemen, sehingga Anda akan tetap mendapatkan khasiat dari Asam Lemak Omega-3 tersebut. Berikut manfaat dari Asam Lemak Omega-3.

1. Menjaga Kesehatan Jantung.

Menurut American Heart Association (AHA), suatu percobaan klinis menunjukkan bahwa Omega-3 sangat efektif mengurangi penyakit-penyakit kardiovaskular. Minyak ikan sebagai sumber dari Asam Lemak Omega-3 dapat mencegah atau mengurangi resiko serangan jantung. Disamping itu Omega-3 dapat menurunkan kadar kolestrol jahat (LDL) dan meningkatkan kadar kolestrol baik (HDL).

2. Untuk Mencerahkan Dan Meremajakan Kulit.

Omega-3 juga dapat meremajakan kulit dengan memberikan nutrisi berupa vitamin yang dapat larut dalam lemak. Sehingga kulit akan nampak lebih halus, lembut dan elastis. Terdapat bukti klinis bahwa Omega-3 juga dapat mencegah penuaan dini, mengurangi tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan garis-garis hitam pada kulit.

3. Mencegah Kencing Manis.

Suplemen minyak ikan dapat mengurangi resiko penyakit kencing manis tipe 2 dan berbagai penyakit komplikasi lain yang dapat ditimbulkannya. Asam Lemak Omega-3 dapat memacu peningkatan hormon adiponectin. Hormon tersebut berhubungan dengan sensitifitas insulin. Hal tersebut seperti yang sudah dipublikasikan oleh peneliti dari Universitas Harvard pada Journal Of Clinical Endocrinology And Metabolism.

4. Menurunkan Berat Badan.

Minyak ikan juga terbukti dapat membantu menurunkan berat badan. Jumlah penurunan berat badan terbukti lebih besar pada orang yang menyertakan suplemen minyak ikan pada progran dietnya dibandingkan dengan yang tidak menyertakannya. Kebanyakan para binaragawan dan pelatih-pelatih kebugaran tubuh mempercayakan minyak ikan untuk memperlancarkan peredaran darah dan mengencangkan kulit setelah program penurunan berat badan.

5. Meningkatkan Kekebalan Tubuh.

Minyak Ikan dapat memacu sistem kekebalan tubuh kita. Meningkatkan daya tahan tubuh untuk melawan flu, pilek dan batuk. Asam Lemak Omega-3 dan Omega-6 sangat efektif mengontrol sitokin (suatu molekul protein yang dikeluarkan oleh sel ketika diaktifkan oleh antigen- terlibat dalam komunikasi sel-sel, bertindak sebagai mediator untuk meningkatkan respon imun) dalam tubuh kita.

6. Meningkatkan Daya Ingat.

Tidak hanya menjaga kesehatan mental, minyak ikan juga dapat memperkuat otak dan meningkatkan daya ingat. Suatu studi terhadap grup relawan yang berusia 18 – 25 tahun, mengkonsumsi suplemen minyak ikan setiap hari selama enam bulan. Dan hasilnya, terjadi peningkatan daya ingat sebanyak 23%.

7. Meningkatkan Kesuburan Pria.

Penelitian tentang kesuburan menunjukkan bahwa pria yang rutin mengkonsumsi minyak ikan dapat meningkatkan kesehatan sperma. Walaupun hasilnya berbeda pada setiap pria. Kebanyakan dari mereka menyatakan ada peningkatan yang signifikan terhadap kualitas kesuburannya semenjak rutin mengkonsumsi minyak ikan.

Demikian manfaat minyak ikan bagi kesehatan tubuh kita dan BiOmega dari USANA dapat memenuhi kebutuhan minyak ikan harian Anda. Dikemas dalam softgel dan diformulasikan dengan minyak lemon untuk menghilangkan rasa amis.

Pesan BiOmega dari USANA sekarang juga dengan mengisi form di bawah ini. Jadilah member di keluarga USANA Indonesia. Sehingga dengan demikian Anda akan mendapat harga member. Apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang BiOmega atau produk-produk USANA lainnya, silahkan hubungi kami disini.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Dapatkan Artikel Kesehatan Terbaru di Email Anda

Dapatkan Artikel Kesehatan Terbaru di Email Anda

Kami akan kirimkan artikel kesehatan terbaru ke email Anda. Daftarkan email Anda sekarang juga

Email Anda Sudah Berhasil Didaftarkan!

WhatsApp WA Chat