Manfaat Procosa. Merupakan adalah salah satu suplemen dari USANA yang membantu mengatur dan melindungi kesehatan sendi dengan vitamin C dan inCelligence Joint-Support Complex yang terbuat dari glukosa sayuran dan Meriva® bioavailable curcumin.

Kegunaan Procosa

Dengan memiliki sendi-sendi yang sehat, maka tulang dapat digerakkan dengan nyaman. Namun terdapat sejumlah orang mengalami masalah sendi seperti kerusakan tulang rawan yang membuatnya menjadi tipis. Hal ini mengakibatkan lebih seringnya pergesekan sendi, terasa tidak nyaman, dan kaku.
Jika digabungkan dengan diet sehat dan aktivitas fisik yang cukup, campuran InCelligence Joint-Support Complex (yang diformulasi dengan Teknologi USANA InCelligence), vitamin C, dan nutrisi lainnya akan membantu mendukung kesehatan dan fungsi sendi menjadi lebih optimal. Dengan begitu, Anda tetap bisa aktif dan nyaman beaktifitas.

Tentang Procosa

Terdapat ruang sempit yang dinamakan dengan rongga sendi yang letaknya di antara tulang-tulang di tubuh Anda. Tulang-tulang tersebut dilindungi oleh tulang rawan yang mana tulang rawan tersebut mendapatkan pelumas dan nutrisi dari cairan synovial. Tulang rawan ini juga berperan seperti peredam kejut. Jika kondisi cairan synovial dan tulang rawan memburuk, ruang sempit antar tulang-tulang tersebut dan bahkan tulang-tulang itu sendiri akan bergesekan secara bersamaan.
Penelitian menunjukkan bahwa seseorang yang menkonsumsi glucosamine memiliki kondisi ruang sendi yang baik. Glucosamine juga memicu produksi asam hyaluronic yang berguna dalam proses pelumasan dan peredaman kejutan yang berasal dari cairan synovial.
Glucosamine adalah amino gula yang diserap dengan baik oleh tubuh. Glucosamine membantu mempertahankan bentuk tulang rawan agar tetap normal dengan memicu produksi kolagen dan proteoglycans.
Proteoglycans berperan penting dalam menjaga kesehatan tulang rawan karena senyawa ini mengikat air yang berguna untuk melumasi dan menjadi bantalan bagi sendi.
Meriva® adalah phytosome yang unik yang menggabungkan curcumin dengan phospholipid. Dengan begitu, kandungan ini dapat melewati sel membran dengan lebih mudah, yang membuatnya 30 kali lebih cepat terserap dibandingan dengan curcumin biasa tanpa phospolipid. Meriva mengandung antioksidan yang membantu melindungi sel-sel sendi.
Glucosamine dan Meriva membentuk InCelligence Joint-Support Complex. Sebagai tambahan keuntungan yang sudah dijelaskan di atas, ada 2 kunci proses pengiriman sinyal kompleks kepada sel yang dibuat dapat dirangsang dengan:
Olahraga, dapat membantu merangsang sistem imun namun seringkali juga mengakibatkan peradangan yang sifatnya sementara. Ini adalah hal yang biasa yang merupakan mekanisme tubuh untuk menyembuhkan diri untuk mencapai struktur tulang, otot, dan tendon yang normal.
InCelligence Joint-Support Complex mempengaruhi arah sinyal yang merangsang sistem imun yang lebih sehat serta peradangan setelah olahraga.

Chondrocytes (sel tulang rawan) mengatur fungsi kesehatan melalui proses pembentukan sel baru secara natural yang dinamakan dengan autophagy. Namun, faktor lain seperti usia dan gaya hidup menjadikan proses ini menjadi melambat. InCelligence Joint-Support Complex membantu mengaktifkan autophagy untuk memperbarui fungsi sel sendi sehingga Anda memiliki tulang rawan yang sehat serta sendi yang sehat.
Procosa juga menyalurkan 225 mg vitamin C yang digunakan untuk mensintesa kolagen. Kolagen merupakan salah satu struktur protein utama yang mendukung keutuhan dan kekuatan ligamen dan tendon. Ligamen dan tendon yang sehat akan mendukung keseimbangan sendi.

Yang Membuat USANA Berbeda

InCelligence Joint-Support Complex yang terkandung dalam Procosa dibuat menggunakan combinasi unik dari Meriva bioavailable curcumin dan glucosamine hydrochloride yang berkualitas tinggi. Dengan mengikat bentuk glucosamine hydrocholride dengan potassium dan magnesium sulfate dalam formulanya, Procosa memiliki kegunaan yang sama dengan glucosamine sulfat tanpa menggunakan kerang-kerangan atau bahan dasar hewan lainnya. Produk ini tidak hanya merupakan produk vegetarian di pasaran, penambahan vitamin C menjadikan Procosa sangat efektif untuk mempertahankan kesehatan sendi.

Procosa sama dengan semua produk USANA yang lain dibuat berdasarkan hasil studi ilmu pengetahuan yang mendalam. Karena semua produk didedikasikan untuk menjadikan masyarakat yang lebih sehat. Rasakan manfaat Procosa untuk kesehatan sendi anda. Untuk mendapatkan produk USANA atau ingin mendapatkan info lebih lanjut jangan ragu untuk hubungi kami sekarang.

Dengan menjadi member, Anda akan mendapat harga spesial. Daftar member sekarang juga.

Dapatkan Artikel Kesehatan Terbaru di Email Anda

Dapatkan Artikel Kesehatan Terbaru di Email Anda

Kami akan kirimkan artikel kesehatan terbaru ke email Anda. Daftarkan email Anda sekarang juga

Email Anda Sudah Berhasil Didaftarkan!

WhatsApp WA Chat