Procosa Untuk Kesehatan Tulang dan Sendi

procosa usana Indonesia

Procosa USANA Indonesia adalah suplemen untuk menjaga kesehatan tulang dan sendi.
Anda mungkin melangkah ribuan kali setiap harinya. Saat kita berjalan, berlari atau berolah raga. Pada saat melangkah, sendi kita menahan kekuatan yang sangat besar. Berkisar antara 2 sampai 5 kali dari berat tubuh kita. Sehingga suatu saat nanti kemerosotan kesehatan tulang dan sendi dapat menjadi permasalahan yang serius. Berungtunglah tubuh kita memproduksi glucosamine (bahan kimia alami yang ditemukan dalam cairan yang mengelilingi sendi dalam tubuh Anda). Glucosamine berperan besar untuk menjaga kesehatan tulang rawan kita.
Seiring dengan pertambahan usia, secara alami akan terjadi penurunan produksi glucosamine oleh tubuh, sehingga kesehatan sendi pun menjadi terganggu. Untuk itulah mengapa kita perlu mengkonsumsi Procosa dari USANA. Procosa mengandung 1.500 miligram glucosamine yang diperlukan oleh tubuh untuk menjaga kesehatan sendi kita.
Kelebihan dari Procosa USANA Indonesia adalah adanya kombinasi antara glucosamine dengan Meriva-suatu bentuk lain dari curcumin yang sudah dipatenkan (curcumin merupakan kandungan aktif yang ditemukan pada kunyit dan temulawak, sebagai zat aktif, curcumin merupakan antioksidan yang kuat). Terbukti secara klinis kombinasi glucomine dan Meriva pada Procosa menunjukkan adanya peningkatan kesehatan sendi dalam waktu 3 bulan. Hal tersebut dapat terjadi berkat Meriva yang secara signifikan meningkatkan penyerapan curcumin sampai dengan 29 kali dibandingkan dengan produk lain yang beredar di pasaran. Hal tersebut menunjukkan bahwa Procosa dari USANA sebagai suplemen yang sangat baik yang bekerja secara optimal untuk menjaga kesehatan sendi kita. Dengan Procosa kita dapat tetap beraktifitas secara aktif, mengerjakan semua tugas yang kita senangi tanpa beban.
Dapatkan Procosa dari USANA sekarang juga. Jadilah member untuk mendapatkan potongan harga. Untuk pendaftaran member, mohon isi form dibawah ini, dan tekan tombol kirim.

Form Pendaftaran Member USANA Indonesia

    1 thought on “Procosa Untuk Kesehatan Tulang dan Sendi”

    Leave a Comment