Banyak orang yang mempunyai pandangan negatif tentang bisnis jaringan atau yang lebih dikenal dengan bisinis Multi Level Marketing (MLM). Pandangn tersebut muncul karena banyak orang yang tidak sukses menjalankan bisnis model jaringan ini kemudian mereka mengatakan model bisnis tersebut tidak bisa jalan, merugikan, bisnis tipu-tipu dan sebagainya. Padahal tidak demikian adanya. Bisnis jaringan apabila dijalankan dengan benar, akan sangat menguntungkan dan dapat memberikan keuntungan yang layak.
Banyak faktor yang menyebabkan seseorang gagal berbisnis jaringan. Diantaranya adalah produk yang dijual kualitasnya rendah, perusahaan penyedia produk yang tidak jelas, sistem pembayaran komisi yang tidak baik dan sebagainya. Oleh sebab itu untuk memulai bisnis jaringan, pilihlah produk yang berkualitas, perusahaan penyedia produk yang jelas keberadaanya. Disamping itu perusahaan juga harus mendukung usaha agen-agennya agar mereka dapat sukses memasarkan produknya. USANA Indonesia dapat melakukan semua itu. Walaupun belum lama masuk ke Indonesia, produk USANA dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Sebab kualitas produk USANA yang sudah terbukti, dapat membantu kesembuhan bagi mereka yang mengalami gangguan kesehatan. Hal ini tentu akan memacu semangat para agen untuk terus mengembangkan bisnis USANA di Indonesia.
Karena belum lama masuk ke Indonesia, bisnis USANA masih sangat besar potensinya untuk dikembangkan. Ini merupakan kesempatan yang sangat besar bagi mereka yang belum bergabung untuk segera bergabung.
Ingatlah selalu bahwa kesuksesan kita di bisnis jaringan adalah salah satu faktor yang menentukan adalah adanya produk yang berkualitas, dan itu sudah ada di USANA. Disamping itu sistim pembayaran komisi di USANA sangat sistimatis dan otomatis. Komisi dibayarkan setiap minggu pada hari Kamis, langsung ditransfer ke rekening yang telah didaftarkan. Bila jaringan kita sudah besar, komisi yang kita terima juga besar, pada saat itu baru kita merasakan nikmatnya bisnis jaringan. Kita akan terus terpacu dan bersemangat untuk terus membesarkan jaringan, membuka bisnis center baru, dan membantu downline kita untuk membesarkan jaringannya. Sebab downline yang sukses berarti kesuksean kita juga.

Untuk menjadi anggota di USANA Indonesia, Anda dapat mengisi form di bawah ini

     

    Dapatkan Artikel Kesehatan Terbaru di Email Anda

    Dapatkan Artikel Kesehatan Terbaru di Email Anda

    Kami akan kirimkan artikel kesehatan terbaru ke email Anda. Daftarkan email Anda sekarang juga

    Email Anda Sudah Berhasil Didaftarkan!

    WhatsApp WA Chat