Ibu Virta sudah mengandalkan Proflavanol C untuk menjaga kesehatannya sehari-hari beserta keluarga. Beliau mengatakan kalau ada tanda-tanda sakit seperti badan meriang, terasa cepat lelah, nafsu makan berkurang, beliau akan langsung mengkonsumsi Proflavanol C. Dan tidak berselang lama, semua gejala sakit tersebut akan hilang. Dan seluruh anggota keluarga merasakan hal yang sama. Oleh sebab itu beliau akan merasa akan ada yang kurang, kalau Proflavanol C nya habis. Ibu Virta sudah menjadi member di USANA Indonesia, sehingga beliau akan mendapatkan harga member. Harga eceran Proflavanol C (Mei 2018) adalah Rp 763,400. Kalau menjadi member akan mendapatkan potongan harga 10%.
Perlu diketahui bahwa Proflavanol C dari USANA adalah produk vitamin C yang mengandung 100 mg ekstrak biji anggur yang mengandung bioflavonoid dan 300 mg vitamin C. Diproduksi menggunakan Teknologi Hibrida Nutrisi canggih dari USANA. Perpaduan kedua bahan ini dapat membantu untuk mengatasi permasalahan kesehatan seperti mencegah kekurangan vitamin C, membantu tubuh memetabolisme lemak dan protein, membantu membentuk jaringan ikat, maupun membantu menyembuhkan luka.
Seperti yang kita ketahui bahwa tubuh kita tidak dapat memproduksi vitamin C. Kebutuhan akan vitamin C harus didapatkan dari luar tubuh yaitu makanan yang kita konsumsi sehari-hari. Makanan yang banyak mengandung vitamin C terutama berasal dari buah-buahan seperti jeruk, pepaya, jambu biji, kiwi, stroberi, nanas dan mangga.
Sering kita alpa mengkonsumsi berbagai macam buah-buahan yang mengandung vitamin C tersebut. Mungkin karena kesibukan aktivitas sehari-hari, buah-buahan yang susah untuk didapat dan sebagainya. Ada orang yang membeli jumlah buah yang banyak kemudian disimpan. Hal ini tidak selalu berhasil, sebab buah yand disimpan terlalu lama dan cara penyimpanan yang salah, akan menyebabkan buah menjadi busuk dan tidak layak untuk dikonsumsi. Oleh sebab itu cara yang paling praktis adalah mengkonsumsi Proflavanol C dari USANA. Kandungan vitamin C dari Proflavanol C adalah 300 mg dan 100 mg ekstrak biji anggur. Hanya dengan mengkonsumsi 1 tablet Proflavanol C setiap hari akan dapat memenuhi kebutuhan vitamin C harian Anda. Ayo hidup sehat seperti yang Ibu Virta lakukan yaitu dengan mengkonsumsi Proflavanol C satu butir setiap hari.
Dapatkan potongan harga dengan menjadi member USANA Indonesia dengan cara mengisi form di bawah ini.

    Dapatkan Artikel Kesehatan Terbaru di Email Anda

    Dapatkan Artikel Kesehatan Terbaru di Email Anda

    Kami akan kirimkan artikel kesehatan terbaru ke email Anda. Daftarkan email Anda sekarang juga

    Email Anda Sudah Berhasil Didaftarkan!

    WhatsApp WA Chat