Fibergy adalah cara mudah, alami dan rendah tingkat glikemik, untuk menambah serat dalam menu diet Anda.

Manfaat Fibergy

Mengkonusmsi berbagai sumber serat sangatlah penting, karena berbagai jenis serat memberikan berbagai manfaat dan fungsi tersendiri dalam tubuh. Serat pangan dalam Fibergy meningkatkan kesehatan pencernaan, dan sangat penting untuk memelihara kesehatan jantung, dan membantu fungsi usus besar yang dapat mengoptimalkan pengeluaran sisa-sisa makanan dan racun dari usus besar secara cepat dan efisien.
Produk ini juga membantu untuk mengatur asupan makanan karena Anda akan merasa kenyang lebih lama setelah makan.FDA (BPOM-nya Amerika) juga menyatakan bila diet kaya serat yang terdiri dari produk biji-bijian, buah-buahan, dan sayur-sayuran dapat menurunkan resiko kanker, penyakit yang disebabkan oleh berbagai faktor. Hasilnya, diet dengan serat larut dan tak larut sangat penting tidak hanya untuk kesehatan penceranaan, tetapi juga kesehatan secara keseluruhan.

Fibergy Dilihat Dari Sisi Ilmiah

Selain selulosa, Fibergy juga memiliki kombinasi unik yang terdiri dari dua sumber serat penting, yaitu inulin dan psyllium.
Psyllium adalah senyawa yang dapat membersihkan saluran gastrointestinal dan menormalkan konsistensi feses yang dapat membantu proses pembuangannya secara rutin. Hal ini sangat penting untuk kesehatan, karena makanan yang tidak dicerna dan sisa-sisa pencernaan dapat menumpuk karena pengeluarannya yang kurang lancar, dan kondisi ini dapat menyebabkan penyakit di masa mendatang.
Saat produk ini dikombinasikan dengan diet rendah lemak jenuh, serat larut dapat menjaga trigliserida dalam tingkat yang sehat, dan juga tekanan darah dan tingkat kolesterol agar berada pada tingkat normal. Ditambah lagi, serat larut dari makanan seperti Fibergy, sebagai bagian dari diet rendah lemak jenuh dan kolesterol, dapat menurunkan resiko penyakit jantung. Satu porsi Fibergy memberikan asupan serat larut sebanyak 2,9 gram setiap hari untuk mendapatkan efek baiknya, dan ini berasal dari psyllium.
Serat psyllium dapat membantu penurunan berat badan. Hal ini dikarenakan zat ini dapat membuat makanan dicerna lebih lambat. Jadi, mengkonsumsi psyllium bersamaan dengan makanan yang mengandung protein dapat menurunkan jumlah makanan yang dikonsumsi pada satu hari, dan membuat Anda kenyang lebih lama.
Inulin berfungsi sebagai prebiotik, bahan makanan yang tidak dapat dicerna yang juga dapat meningkatkan pertumbuhan bifidobacteria dalam saluran pencernaan. Bakteri baik ini dibutuhkan dalam lambung karena mereka membantu kemampuan saluran pencernaan untuk menyerap nutrisi dan mencerna makanan.

Perbedaan USANA

Fibergy tidak mengandung kolesterol, lemak, dan juga rendah sodium. Satu porsi Fibergy dapat memberikan setengah dari kebutuhan serat harian yang direkomendasikan.
Formula dari produk ini juga didesain tanpa penambahan perasa, yang membuatnya mudah untuk dicampur dengan jus atau minuman yang Anda suka. Menambahkan Fibergy pada minuman Anda dapat mengurangi konsumsi camilan yang tidak sehat. Hal ini dikarenakan kandungan serat yang tinggi didalamnya dan juga minuman dengan indeks glikemik yang rendah akan dapat membuat Anda kenyang lebih lama.
Dapatkan Fibergy sekarang juga. Hubungi kami untuk info lebih lanjut.

Dapatkan Artikel Kesehatan Terbaru di Email Anda

Dapatkan Artikel Kesehatan Terbaru di Email Anda

Kami akan kirimkan artikel kesehatan terbaru ke email Anda. Daftarkan email Anda sekarang juga

Email Anda Sudah Berhasil Didaftarkan!

WhatsApp WA Chat